Welcome Myspace Comments

Senin, 14 Maret 2011

----->Surat Cinta<-----



Haloo
Kali ini gue mau nge posting surat cinta hahay, mantab ya gak wkwkw :D
Ini surat cinta yang gue tulis karna ada seseorang yang minta tolong buatin surat CINTA buat pelantikan di dalam suatu kegiatan tambahan di kampus.
nama orang yang minta buatin surat cinta  tak lain dan tak bukan adalah NYMASH TSURAYA ( haha maaf saya menyebutkan nama ) kalau yang bersangkutan ingin tak disebut namanya comment aja ya ke saya hhe PEACE....


Ini dia SURAT CINTA yang saya buat untuk pelantikan NYMASH TSURAYA

"Langkahku pun terhenti saat kau lewat di depanku,
Lidahku membeku tak sanggup tuk berucap,
Pandanganku pun tertuju penuh kepadamu,
Begitu luar biasanya kau di mataku,
Kau sangatlah berbeda dari setiap pria(wanita)yang kutemui,
Kau telah menyentuh hatiku, dan kau telah menyentuh jiwaku,
Dan karenamu perasaan ini selalu tak menentu,
Disaat hari dimana kita bertemu pertama kali, malaikat pun berbisik "SEMPURNA"
Saat perasaan ini kacau kau datang dan membuat segalanya lebih baik,
Apapun yang kau lakukan untukku, itu membuatku merasa bahagia
Mungkin bertemu denganmu adalah sebuah takdir, tetapi jatuh CINTA padamu benar-benar hal yang tak bisa aku hindari,
Mungkin aku terperangkap dalam cintamu.
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku dan ingin rasanya aku memberikannya padamu juga,
Agar kau merasakan hal yang sama seperti yang aku rasakan kepadamu,
Betapa spesialnya kata-kata, tindakan, mungkin tak bisa menggambarkan betapa besar cinta ini.
Karenamu juga aku merasa utuh,
Jika kukatakan aku mencintaimu, bisakah kau mengatakan hal yang sama kepadaku?...
Karena ini semua merupakan ungkapan rasa cintaku kepadamu"


itu SURAT CINTA yang gue tulis untuknya hhe, begitu jeleknya surat yang saya buat, hhe maklum saya bukan seorang pujangga hebat yang pandai merangkai kata-kata yang puitis, oiya kata pria disitu gue coret coz itu kan gue buatin untuk NYMASH, tapi karna gue cowo, jadi surat yang gue tuju untuk WANITA yang ada disana wkwkwkwkkw.
mungkin cukup itu aja untuk posting saat ini hhehe..
sampai ketemu di postingan berikutnya ya hahha SEE YOU 
Thanks for view my BLOG. Oya g ada emoticonya ya haha males masukinnya hahaha
jadi maaf-maaf aja kalau gak menarik .


~BYE~





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo di komentarin ....

Diberdayakan oleh Blogger.