Welcome Myspace Comments

Rabu, 16 Maret 2011

-->Re-Posting punya Nymashtsuu<--


mata itu ...

hey kamu,
sampai detik ini,
aku masih ngerasa sakit tiap tatapan mata kita ngga sengaja bertemu.
karena itu aku sering buang muka,
itu gerak reflek loh,
kalo terus lamalama mandang kamu, nanti bisabisa tumpah semua persedian airmata hehe udah tau stok nya sekarang mah udah terbatas, kan ngga lucu juga kalo sampe terjadi kemarau berkepanjangan dipelupuk mata, garagara airmata aku udah melebihi batas, alias terlalu over pengeluarannya .
kamunya sih pasti gatau rasanya kayak apa,
tapi aku?
yaaaa ya yaaa cukup aku aja ya yang ngerasain ini smua,
kalo kamu mah, cukup tetap tersenyum :)
oh iya kasih aku semangat juga dong biar bisa senyum kayak kamu
hehe aku iri tauuuuuu :p




halo...
Kali ini niatnya w pengen nge Re-Posting tulisannya NYMASH TSURAYA, karna tulisaanya dikit, gue copas aja tulisaanya ke blog , biasanya kan gue link aja postingannya Nymash hhe

huft menye bngt ya postingannya kali ini,pengen nangis deh bacanya hhe 

hehe sedih ya hhe, sampe-sampe kemarau di pelupuk mata gitu, benar-benar horor hha.....

kalau air mata habis itu di sungai bnyk, pemadam kebakaran aja isi ulang air'a di kali hha, atau bisa pake persediaan air mata gue dah seliter Rp.2500 diskon 50% dah untuk Nymash hha.
"kalau dah ga ada air mata lagi dipelupuk matamu, ambilah air mata yang ada di mataku untuk menggantinya" wkwk ( sok puitis ya )

untuk masalah yang kamu rasaain namun dia g tau, kamu boleh berikan perasaan yang mungkin "menyayat" hati itu, dan kasih ke aku , biar aku yang menanggung rasa sakit itu, dan kamu boleh mengambil perasaan aku yang selalu riang gembira, penuh kebahagiaan, atau membuat perasaan yang baru yang lebih baik hhahahahha

dan yang terakhir untuk masalah semangat dan membuat tersenyum
mungkin semangat yang diberikan dia hanyalah 10-20% yang dia kasih untuk kamu
sisanya 80% itu adalah teman-teman yang ada di dekat kamu, bagaikan keluarga ke 2 untuk kamu, merekalah yang tau bagaimana harus memberikan semangat kebersamaan.
lisan yang mereka ucapkan adalah sebuah kekuatan untuk kamu bangkit agar lebih tegar, 4 orang teman yang selalu bersama saat di kampus ( mega dah kerja, jadi'a yang selalu bersama jadi 3 )itu lah kebersamaan yang kamu butuhkan hhe, dan pastinya mereka jugalah yang akan memberikanmu dan membuatmu tersenyum....
dan mungkin sebagai tambahan, aku juga akan melakukan hal sama yang lebih untuk memberikan SEMANGAT, SENYUMAN, TAWA, BAHAGIA, NYENGIR, NGAKAK, itu padamu, seperti pada gambar yang ada di postingan kamu , gue jadi orang yang ada di belakang lw yang akan sangat berusaha untuk membuat sebuah SENYUMAN yang terlihat di wajahmu I CAN ALWAYS MAKE YOU SMILE kalau ga senyum juga gue paksa tuh kaya yang ada di gambar bakal aku tarik mulutnya hahahaha...... (kejam)

ya untuk NYMASH jangan sedih mulu donk senyummu itu sangatlah bagus jangan cuma kesedihanmu aja yang di perlihatkan, perlihatkan SENYUMANmu, TAWAMU, KECERIAANMU, agar sahabat-sahabat di dekatmu ikut larut dalam kebahagiaan yang kamu berikan....

KEEP YOUR SMILING, ALWAYS MOVE ON.......

hmm mungkin itu aja pesan untuk kamu
sekian dulu dah Re-Postingan dari gue untuk NYMASH hahaha, bahasa agak-agak kaya pujangga gitu hha tapi pujangga gadungan dah ini mah hahhaa....
maaf-maaf kalau ada salah kata ya hehhe, karena kita semua ini masih dalam proses untuk menjadi orang yang lebih baik lagi , di mata Tuhan, Di mata orang tua, dan Di mata orang yang ada di sekeliling kita hahahha.... 
SEE YOU....


~BYE~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo di komentarin ....

Diberdayakan oleh Blogger.