Welcome Myspace Comments

Minggu, 20 Maret 2011

~Love In Heart....~

Halooo...
Sekarang gue pengen posting lirik lagu...
This is my favorite song, lagu ini bener-bener enak, liriknya dalem, dan musinya keren
Enak di dengerin saat galau hahaha, atau yang sedang jatuh cinta,namun masih terpendam, huft....
Judulnya gue tulis pake bahasa inggris gak tau dah bener apa salah tuh penulisannya, Judul aslinya adalah CINTA DALAM HATI lagunya      ( Ungu ), ya mungkin ini lagu pada saat ini gue banget haha preeeettt
sok dah nie lirik lagunya , CEKIDOT ;


Mungkin ini memang jalan takdirku
mengagumi tanpa di cintai
tak mengapa bagiku, asal kau pun bahagia
dalam hidupmu, dalam hidupmu
Telah lama ku pendam perasaan itu
menunggu hatimu menyambut diriku
tak mengapa bagiku, mencintaimu pun adalah
bahagia untukku, bahagia untukku


Kuingin kau tahu,diriku disini menanti dirimu
meski kutunggu hingga ujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya
dan ijinkan aku, memeluk dirimu kali ini saja
tuk ucapkan selamat tinggal untuk slamanya
dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejab saja


Tuh lirik lagu dari CINTA DALAM HATI hhe, huft bagi gue ini lagunya enak banget dah...
Bagus,dan ajib banget hehehe
mungkin cukup itu aja postingan kali ini hehehe...
cuma pengen posting lirik lagu aja iseng-iseng nyampah ga jelas
ok dah see you .....

~BYE~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo di komentarin ....

Diberdayakan oleh Blogger.