Welcome Myspace Comments

Rabu, 09 Januari 2013

Penelitian Pecel lele lela



BAB I
PENDAHULUAN

1.1.                      LATAR BELAKANG
         
            Perkembangan dunia kuliner di Indonesia sangatlah cepat. Para pengusaha muda mulai menggunakan keunikan untuk membuat laju pemasaran produk semakin cepat. Biasanya pengusaha menggunakan keunikan tersebut agar mudah diingat oleh masyarakat yang merupakan salah satu konsep yang diusung para pengusaha kuliner saat ini. Munculnya ide – ide baru dibidang kuliner disertai dengan persaingan yang ketat.
            Persaingan ini menyebabkan berkurangnya pangsa pasar perusahaan. Bahkan bukan suatu hal yang mustahil dapat menggeser posisi perusahaan dalam waktu yang singkat, karena banyaknya pesaing baru yang lebih kompeten. Dalam kondisi tersebut, maka sudah jelas perusahaan harus bisa mempertahankan eksistensi perusahaan dibidangnya masing – masing.
            Sudah tidak dipungkiri lagi untuk saat ini dunia kuliner sudah mulai banyak pesaing, pengusaha – pengusaha muda sudah mulai menjejakan kakinya didunia kuliner, karena kuliner saat ini merupakan salah satu industri yang cukup bersaing. Banyak pengusaha memadukan jenis produknya dengan hal – hal yang unik. Sebagai contoh kuliner saat ini adalah, Pecel Lele Lela, Es Pocong, Tahu Jeletot, dan masih banyak lagi.
            Pecel lele lela merupakan salah satu pesaing usaha dibidang kuliner saat ini. Pecel Lele Lela didirikan sejak tahun 2006, berawal dari sebuah ide untuk mengembangkan usaha makanan. Pecel Lele Lela yang pertama dan satu-satunya memberikan nilai tambah pada usaha pecel lele, sehingga Pecel Lele Lela sangat Optimis dan Yakin Pecel Lele Lela akan menjadi Pionir serta Pemimpin pasar usaha pecel lele modern di Indonesia. Sesuai mottonya, “Bersama Kami PECEL LELE AKAN MENDUNIA”.
            Banyaknya pesaing membuat setiap perusahaan kuliner saat ini membangun kepercayaan terhadap konsumen, hal ini di buktikan dengan adanya inovasi dari Pecel Lele Lela untuk memberikan yang terbaik. Pecel Lele Lela harus mampu menciptakan hal – hal baru agar terciptanya loyalitas pelanggan. Dengan kata lain untuk saat – saat seperti ini perusahaan kuliner harus mampu mempertahankan loyalitas merek. Sesuai kondisi tersebut, maka dilakukan penelitian mengenai kepercayaan konsumen terhadap suatu merek. Penelitian Riset ini berjudul “PENGARUH PEMASARAN DAN INOVASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Study kasus Pecel Lele Lela Margonda Depok)”.

~BYE~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo di komentarin ....

Diberdayakan oleh Blogger.