Welcome Myspace Comments

Sabtu, 13 Agustus 2011

Bad day


   Bulan puasa adalah bulan dimana semua orang mencari berkah, ampunan, dan rizki....
ya itu semua ada di serba serbi bulan ramadhan hhehe, ya apa yang terjadi pada jumat malam lalu adalah merupakan kejadian yang sangat tidak di inginkan , berharap tidak terjadi sesuatu yang buruk menimpa diri saya, namun keadaan berkata lain.
saya  tidak mau berbicara banyak.....
yang ingin saya katakan adalah bahwa tanggal 12 AGUSTUS hari JUMAT malam, Saya telah KEHILANGAN salah satu Motor saya, saat saya sedang melakukan sholat tarawih.....
untungnya motor itu baru dipakai selama 6 bulan, jadi masih ada asuransi kehilangan, walau adanya asuransi tersebut, pastinya saya akan tetap merugi.


Dan saya tidak tidak mau mengutuk orang yang mengambilnya, saya berdoa "Semoga orang yang mengambil motor saya itu, bisa memenuhi kebutuhannya saat Lebaran nanti, dan saya berharap dia tidak melakukannya lagi tahun depan , AMIEN "

~BYE~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo di komentarin ....

Diberdayakan oleh Blogger.