Welcome Myspace Comments

Minggu, 26 Juni 2011

Oh slalom...

hehehe....
kali saya cuma pangen nyampah dikit, hari ini minggu 26/06/2011 salah satu saudara saya mengadakan acara kumpul bersama, sesama anak remaja sekeluarga.


hmm ya dari siang sampe magrib sih ya cuma kumpul-kumpul biasa aja, hhehehe, tapi pada jam setengah 7 saya disuruh mas saya untuk mindahin mobil yang di parkir, nah pada saat itu ada cone/kon untuk mobil gitu, walau conenya cuma 3 hehehe,
mas saya bilang ; " wah dicoba nie donk belok-belok hhe."
Nb ; Oya Donk disitu, nama panggilan saya , saya sering di panggil donk, gak tau dah kenapa saya di panggil donk, padahal nama saya ridho hehehehe
niatnya mah itu cuma iseng-iseng aja Slalom kecil-kecilan, nah akhirnya saya sama saudara saya masuk mobil , dan pastinya yang mengemudi pertama adalah saya hehehe....


wow saat pada percobaan pertama, saya berhasil melewati 3 cone, secara zig-zag dengan kecepatan 30km'an, Gokil , walau berhasil jantung saya serasa gak bisa berhenti utnuk berdetak cepat, sumpah itu adrenalin banget tuh dah #BelepetanNgomong , belum puas dengan percobaan pertama, saya melanjutkan untuk melakukan percobaan ke-2 , apa yang terjadi?...
hahaha, saya mengalami kegagalan, saya mengalami lepas kendali pada setir mobil ,sehingga setir mobil terlepas, dan klimaksnya roda depan naik ketrotoar hahahaha, untuk aja bannya gak masuk selokan, huft....


hmm saya sih agak kurang enak karena mobil yang saya pakai adalah mobil mas saya, mobilnya itu Corolla Dx, itu setirnya berat abis, belum ada powersteering jadi agak berat.
Wah pokoknya hari ini bener-bener bikin saya senang hahahaha, Rasanya pengen nyoba lagi tadi tuh ayeeeee...... ╭(^▽^)╯
mas saya bilang lagi ; " entar klu ada mobil nyoba di sentul, pake conenya yang banyak."
huuuuuuu gak sabar nih nunggu midnight Slalom At sentul city hahahaha, pokonya satu kata buat hari ini dan segala tindakan yang udah saya lakukan adalah........
GOKIIIIIIIIIIIIIIIIIILLLLLL............... ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~


dah ah hehehe, cuma iseng-iseng aja nie nyampah postingan hehehe.
ok see you.....

~BYE~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo di komentarin ....

Diberdayakan oleh Blogger.