Welcome Myspace Comments

Selasa, 14 Desember 2010

Mabuk kepayang....



Gue bingung mau nulis ape di blog ini hha gak ada ide gan buat nulis nulis, kalau ada yang mau memberikan inspirasi-inspirasinya silakan bilang ke gue sapa tau bisa gue jadiin tulisan dah hahaha. makanya w tulis aja apa yang lagi gue denger, yaitu sebuah lagu dari band PURPLE , Alias UNGU hha,Ini dia lirik dari lagu UNGU yang gue dengarkan hha 
cekidot...cekidot...cekidot...capcus dah


Cinta
Kata orang ku jatuh cinta
Kepada dirimu
Cinta sampai tergila-gila

Ooh rindu
Rindu ku memikirkan kamu
Hanyalah dirimu
Yang membuatku mabuk kepayang

Cinta cinta cinta pada dirimu
Rindu rindu rindu akan senyummu
Hanya satu kamu yang aku mau
Sampai mati kau ‘kan selalu ku tunggu

Cinta yang membuat hidupku lebih indah
Dari hari yang lalu
Cinta yang membuat hati berbunga-bunga
Tinggalkan rasa yang lalu

Oh cinta
Kata orang ku jatuh cinta
Kepada dirimu
Cinta sampai tergila-gila

Emmm rindu
Rindu ku memikirkan kamu
Hanyalah dirimu
Yang membuatku mabuk kepayang



Bagaikan racun yang terus membiusku
Menawarkan aroma ke dalam seluruh tubuhku
Detak jantungpun berhenti
Di saat aku bertemu denganmu
Tak kuasa ku menolak


Cinta cinta cinta yang membuat hidupku lebih indah
Dari hari yang lalu
Cinta yang membuat hati berbunga-bunga
Tinggalkan rasa yang lalu

Lirik lagu Ungu 

ayayayayayayayayayayayay



*Salam Mpreet cess auu* 
hahahahay

TTD hha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo di komentarin ....

Diberdayakan oleh Blogger.